Rabu, 29 Juni 2016

doktrinku

Doktrin bisa diartikan sebagai ajaran. Ajaran seseorang kepada orang lain yang diterapkan sedemikian rupa untuk mencapai tujuan tertentu. Dalam hal ini, berarti doktrinku.blogspot.com ingin mengajarkan seseorang untuk mencapai tujuan tertentu. Blog ini bersifat public, jadi siapa saja bisa membacanya. Dalam artian siapapun bisa dan boleh mempraktekkannya kalau mau. Dan bila ada masukan atau ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada penulis, pembaca bisa mengirimkannya melalui komentar, email, surat ataupun nomer telpon.

Aku ingin mengajarkan anak cucuku untuk melindungi keluarga. Melindungi baik penghidupan maupun pendidikan. Dan aku ingin anak cucuku juga mengajarkannya kepada anak cucu mereka kelak dan seterusnya gilir gumanti. Untuk membatasi banyaknya individu dalam keluarga perlu adanya aturan yang mengatur siapa saja yang disebut keluarga.

Ajaran yang dimaksud adalah system yang berkesinambungan dan mandiri. Yang bisa terus melindungi anak cucuku walaupun aku sudah tidak ada. System itu adalah tentu saja aset.

Aset yang seperti apa? Aset yang bagaimana? Kapan aset itu terwujud? Berapa yang harus dikeluarkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar